Edit File Dari Multi Akun Google Docs Dengan Collections Beta

Selasa, 17 Juli 2012 | 13:15

Beberapa bulan yang lalu Google meluncurkan Google Drive. Aplikasi yang memungkinkan pengguna Google Docs singkronisasi file yang ada di Google Docs dengan komputer. Tapi sayangnya Google Drive mengecewakan. Untungnya ada penyelamat bagi pemakai Google Docs, sebuah aplikasi native Mac bernama Collections.

Salah satu kelemahan Google Drive adalah tidak mendukung multi account. Siapa sih yang hanya mempunyai satu akun Google? Setidaknya sekarang pada punya 2 akun Google. Collections, memberikan fitur multi akun yang seharusnya Google impelementasikan di Google Drive.

Tidak ada sambungan internet? Bukan masalah, Collection bisa bekerja offline. Proses editing file Google Docs bisa dilakukan langsung dalam aplikasi baik dalam keadaan online atau offline. Dengan proses editing internal, tidak akan pusing lagi dengan proses login melalui browser ke berbagai akun Google Docs.

Download Collection Beta.

[source site_name = “Lifehacker” site_url = “http://lifehacker.com/5925560/android-file-transfer-takes-the-pain-out-of-the-macandroid-combo?tag=macdownloads”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto