Layanan Genius Bar dan Jadwal Workshop Segera Hadir di Apple.com

Senin, 24 Agustus 2015 | 14:01

Setelah sebelumnya mengintegrasikan Apple Online Store ke website Apple.com, Apple kabarnya berencana untuk mengintegrasikan layanan jadwal janji di Genius Bar dan Workshops di Apple Store ke dalam situs resminya tersebut.

Menurut sumber yang dekat dengan Apple seperti dilansir 9to5Mac, rencana integrasi layanan-layanan jadwal janji Genius Bar dan Workshops ke dalam website Apple.com akan berlaku efektif mulai besok, tanggal 25 Agustus 2015.

Layanan janji Genius Bar sendiri dinamakan dengan “Concierge” dimana pengguna dapat berkonsultasi langsung dengan seorang pegawai Apple Store mengenai permasalahan yang dialami dalam produk Apple tanpa harus menunggu.

Apple dilaporkan akan memfokuskan tampilan layanan Genius Bar di situs Apple.com dengan kemudahan akses buat para pengguna perangkat bergerak. Tampilannya disebutkan bakal berbeda di setiap perangkat yang digunakan, apakah itu di Mac, iPad, ataupun iPhone.

Pengintegrasian layanan-layanan Apple sendiri bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah kepada para penggunanya dalam mengakses informasi dan mempelajari produk Apple dalam satu wadah.


Baca juga:


Oleh karena itu untuk memudahkan layanan-layanan Genius Bar di situs Apple, Apple telah menyederhanakan pilihan jadwal janji di Genius Bar dengan tiga kategori, yaitu Discover, Create, dan Organize.

Selain itu, Apple juga akan memberikan kemudahan kepada pengguna yang ingin membagikan Workshop ke jejaring sosial. Apple rencananya akan mengintegrasikan Facebook, Twitter, dan lainnya ke Genius Bar di Apple.com.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/22/apple-store-genius-bar-workshops-revamp/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Andri Alfansyah