Indosat Ooredoo Siap Hadirkan Dunia Digital Bagi Semua Kalangan

Kamis, 19 November 2015 | 16:43

Indosat hari ini resmi mengenalkan nama baru – rebranding sekaligus mengubah fokus bisnisnya ke arah layanan digital dengan nama Indosat Ooredoo. Alexander Rusli, CEO sekaligus President Director dari Indosat menyampaikan bahwa persiapan ini sudah dilakukan selama hampir 2 tahun dan Indosat merasa siap untuk menjadi pemimpin di dunia digital yang mudah diakses semua kalangan.

Kami ingin dunia digital lebih dari sekdar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan memnantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup

Untuk menggapai hal tersebut, Alexander Rusli juga menjeaskan ada 3 pilar kekuatan baru yang akan terus dikerjakan oleh Indosat Ooredoo. Yaitu produk sekaligus layanan yang memberikan kebebasan, jaringan data yang unggul dan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.

Dalam acara yang juga dihadiri H. E. Sheikh Abdulla Bin Mohammed Bin Saud al Thani (Chairman Ooredoo Grup) ini, Indosat Ooredoo sekaligus merilis layanan 4G dengan LTE Advanced Network berkecepatan maksimal 112 mbps. Beragam konten multimedia seperti live streaming dan juga hal menarik lainnya akan segera dirilis dalam waktu depan untuk memaksimalkan penggunaan internet yang ekstra cepat.

Dalam sesi konferensi pers, Indosat Ooredoo juga menjelaskan layanan yang sudah ada selama ini akan tetap dapat digunakan. Dan tentunya akan hadir beragam layanan baru yang mendukung kehidupan digital nan dinamis bagi seluruh kalangan di Indonesia, baik tua, muda, pekerja serta kaum pendidikan.

Kita tunggu saja ya beragam kejutan dan hal baru yang akan diberikan oleh Indosat Ooredoo pada pengguna perangkat digital. Secara khusus yaitu kamu semua, Apple Fanboy yang ada di Indonesia dengan beragam perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch serta komputer Mac.


Tanggal Rilis Apple Watch di Indonesia Terkuak: Akhir November!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan