Kanye West Singgung Apple Music dan Tidal Lewat Kicauan di Twitter

Senin, 01 Agustus 2016 | 11:00

Kanye West, artis sekaligus musisi yang sering membuat kontroversi ini kembali berulah. Kali ini dia menyinggung Apple Music dan Tidal lewat beberapa kicauan di Twitter. Dalam informasi yang dapat kamu peroleh di akun @kanyewest, dituliskan bahwa musisi ini ingin mengadakan pertemuan dengan Tim Cook, Jay Z dan beberapa eksekutif lainnya di Apple Music dan Tidal.


Baca Juga:

Tidak ada informasi yang jelas mengenai maksud Kanye West dalam beberapa tweet tersebut. Kemungkinan besar, Kanye West berusaha “melindungi” Tidal, layanan streaming musik milik temannya yaitu Jay Z. Ya, Apple memang kabarnya akan membeli Tidal dan jika ditarik lebih jauh lagi, Kanye West masuk dalam salah satu musisi yang menanam saham di layanan tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, Kanye West beberapa waktu lalu merilis album baru The Life of Pablo. Dia memilih untuk menghadirkan album tersebut di Tidal dan menolak tawaran Apple Music.

Bagaimana pendapat kamu mengenai sikap Kanye West? Atau punya pendapat seputar Tidal yang kabarnya akan dibeli oleh Apple? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Berniat Tundukkan Spotify Lewat Skema Royalti Baru

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/07/30/kanye-west-twitter-rant-apple-tidal-beef-hurting-the-music-industry/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan