Ninja Spinki Challenge, Games Baru dari Kreator Flappy Bird di iPhone, iPad

Senin, 30 Januari 2017 | 17:19

Masih ingat Dong Nguyen, developer games Flappy Bird yang sangat booming pada tahun 2013? Setelah beberapa tahun istirahat, kembali dengan beberapa games biasa, kini dia punya games baru yang sangat seru! Menggunakan nama Ninja Spinki Challenge, kamu akan menikmati petulangan Ninja dalam grafis pixelated sebagai ciri khas Flappy Bird.

Cara Bermain Ninja Spinki Challenge

Tokoh utama di games ini adalah seorang ninja yang harus berlatih dalam beragam skenario. Mulai dari menghindar kucing bulat yang memantul di tanah, tembakan meriam atau beragam hal lainnya. Cara mengendalikan game ini juga sangat sederhana dan meningkat secara bertahap. Ya, di awal hanya ada mode ke kiri dan kanan lewat mode swipe. Setelah itu meningkat menjadi 4 arah dengan cara tekan dan tahan layar lalu mode melempar shuriken atau hal lainnya.

Total ada 6 jenis permainan yang harus kamu hadapi di Ninja Spinki Challenge. Semuanya berbasis waktu untuk mode Challenge sedangkan mode Endless menggunakan sistem bertahan hidup selama mungkin. Semuanya dapat diakses dengan mudah lewat tombol di bagian bawah saat memilih level.

Kembali ke Challenge, jika sudah selesai dengan 6 tantangan awal, silahkan coba level berikutnya ya! Yaitu 6 tantangan yang menggunakan cara serupa namun lebih sulit dan waktu lebih panjang. Kesulitan yang dihadapi seperti durasi serangan lebih cepat, jumlah musuh lebih banyak atau hal lainnya. Kalau kamu gagal, ada 2 hal yang dapat dilakukan untuk kembali bermain. Yaitu Restart atau melihat iklan dalam bentuk video dengan durasi singkat – salah satu cara monetisasi di game Ninja Spinki Challenge yang bisa dibilang tidak mengganggu.


Baca Juga:


Yuk Segera Cobain!

Sentuhan detail di games Ninja Spinki Challenge memang tidak lepas dari gaya Dong Nguyen dalam membuat games. Yaitu tampilan klasik, mode endless serta cara bermain gampang tetapi tidak mudah untuk dimenangkan. Saya sudah menikmati games ini selama beberapa hari dan cukup ketagihan untuk terus bermain. Bagaimana dengan kamu? Sudah mencoba Ninja Spinki Challenge? Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ini ya!

Download Ninja Spinki Challenges!! · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan