Beats Rilis Studio 3 Koleksi Warna Baru dan Solo 3 Special Edition Mickey Mouse

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:15

Beats by Dr. Dre yang telah dibeli Apple sejak beberapa tahun lalu, minggu ini punya 2 jenis produk baru yang bisa segera kamu beli. Lebih tepatnya varian warna baru yaitu “Skyline Collection” untuk Beats Studio 3 dan Special Edition Mickey Mouse untuk Beats Solo 3. Keduanya tersedia di Apple Online Store dan dapat segera dibeli di Apple Store pilihan.

Skyline Collection untuk Beats Studio 3 terdiri dari 4 warna. Yaitu Crystal Blue, Desert Sand, Midnight Black, dan Shadow Grey. Semuanya menggunakan detail aksen warna emas di pinggir kiri dan kanan serta logo Beats dengan warna senada. Produk Beats Studio 3 Skyline Collection dijual dengan harga $349.95 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Teknologi yang diandalkan pada Beats Studio 3 adalah Pure Adaptive Noise Canceling untuk mencegah suara dari luar masuk ke dalam saat kamu mendengarkan musik. Baterai yang digunakan juga cukup besar, diklaim mampu untuk digunakan hingga 22 jam.

Baca Juga:

Sedangkan Beats Solo 3 Special Edition Mickey Mouse dirilis dalam rangka ulang tahun karakter Mickey Mouse ke–90 tahun. Detail yang digunakan adalah warna dasar abu-abu, ornamen karakter Mickey Mouse, carrying case, dan pin khusus ulang tahun Mickey Mouse ke 90 tahun. Untuk semua fitur lainnya, sama persis dengan produk Beats Solo 3 standar yang dijual selama ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Beats Studio 3 dan Beats Solo 3 menggunakan teknologi Apple W1 Chip untuk melakukan pairing dengan instan di produk iPhone dan Mac. Selain kedua produk tersebut, Apple W1 Chip juga dapat kamu temukan di AirPods, BeatsX dan PowerBeats 3.

Apple Pangkas Harga dan Pilihan Warna BeatsX


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan