Follow Us

Belkin Merupakan Pengembang Aksesoris Pihak Ketiga Yang Pertama Merilis Lightning

Hendra Saputra - Selasa, 06 November 2012 | 15:02
Belkin Merupakan Pengembang Aksesoris Pihak Ketiga Yang Pertama Merilis Lightning

Lightning buatan pengembang aksesoris pihak ketiga telah dirilis. Dan Belkin adalah pengembang pihak ketiga pertama yang merilis aksesoris baru bagi iPhone 5, iPad mini, dan juga iPad 4th Gen.

Berikut tanggapan dari Martin Avila, GM dari Belkin Core Division:

Belkin was the first third-party manufacturer to develop accessories for the 30-pin connector back in 2003, and we are thrilled to be first to market again with solutions for the new Lightning connector. People are eager for Lightning accessories and Belkin’s give them a reliable way to keep their new iPhone 5, iPad 4th generation, iPad mini or iPod touch charged, protected, and ready to go.

Aksesoris Belkin yang berupa Car Charger Lightning dan Charge + Dock Sync ini akan siap untuk dikapalkan pada tanggal 15 November mendatang. Masing-masing aksesoris ini dibanderol dengan harga $29,99.

Sebelumnya, Apple pernah mengirimkan undangan seminar bagi para pengembang aksesoris pihak ketiga terkait Lightning yang akan diadakan di China.

Aksesoris yang pertama kali diperkenalkan pada saat peluncuran iPhone 5 ini memiliki chip otentikasi di dalamnya sehingga tidak bisa dibuat dengan sembarangan oleh pengembang pihak ketiga.

Tapi, beberapa waktu lalu, dikabarkan Lightning palsu sudah siap untuk dijual guna menyambut masa libur akhir tahun ini.

[source site_name = “Belkin|via AppAdvice” site_url = “http://www.belkin.com/us|http://appadvice.com/appnn/2012/11/belkins-first-lightning-accessories-to-launch-nov-15”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest