Follow Us

Tertarik Dengan Layanan Music Streamingnya, Tim Cook Bertemu Dengan CEO Beats

Hendra Saputra - Rabu, 06 Maret 2013 | 21:40
Tertarik Dengan Layanan Music Streamingnya, Tim Cook Bertemu Dengan CEO Beats

Dalam kunjungannya ke Los Angeles bulan Februari lalu, CEO Apple Tim Cook dikabarkan sekaligus mengunjungi Jimmy Lovine, seorang CEO Beats.

Berdasarkan laporan dari Reuters, menurut sumbernya, Tim Cook ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ‘Project Daisy’ yang diusung oleh Beats. Project Daisy sendiri adalah layanan music streaming yang dimiliki oleh Beats. Pertemuan itu sendiri juga melibatkan Apple SVP Eddy Cue.

Tim Cook met with Beats CEO Jimmy Iovine during a visit to Los Angeles in late February to find out more about Beats’ “Project Daisy”, a music subscription service the company announced in January but with scant detail, the sources said.

Pertemuan yang bersifat “informational” dan membahas banyak hal mengenai musik ini sama sekali tidak menyinggung masalah kesepakatan. Reuters menambahkan kalau jurubicara kedua pihak enggan memberikan komentar akan hal ini.

Belakangan, Apple digadang-gadang akan merilis layanan music streamingnya sendiri dengan nama iRadio. Layanan tersebut, diperkirakan akan menyaingin kepopuleran Pandora ataupun Spotify.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2013/03/06/us-apple-music-idUSBRE92506120130306”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest