Follow Us

Bill Gates Terenyuh Ketika Menceritakan Kenangannya Bersama Steve Jobs

Hendra Saputra - Senin, 13 Mei 2013 | 19:01
Bill Gates Terenyuh Ketika Menceritakan Kenangannya Bersama Steve Jobs

Steve Jobs dan Bill Gates. 2 icon terbesar sepanjang sejarah yang akan dikenal hingga beberapa ratus tahun ke depan. Mereka berdua berhasil mengukir sejarah dengan ciptaannya masing-masing, dan mengubah banyak hidup orang.

Mereka berdua layaknya musuh bebuyutan yang tidak akan pernah berhenti berkelahi dan mengasihi. Masa-masa berkelahi mereka terjadi di belakang meja, sedangkan di depan pintu, mereka layaknya saudara saja.

Hal tersebut bisa kamu buktikan di kutipan interview Bill Gates perihal Steve Jobs, yang dihadirkan oleh 60 Minutes Overtime oleh CBS.

Di salahs satu bagian video tersebut, Bill Gates mengemukakan sebuah pernyataan yang sangat menyentuh hati saya mengenai Steve Jobs. Ia mengatakan bahwa Jobs pernah menunjukan kepadanya kapal yang sedang ia bangun dan rencana-rencana ke depannya, meskipun Gates dan Jobs tahu besar kemungkinan kalau Jobs tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk melakukan hal tersebut.

“He showed me the boat he was working on,” said Gates, “and talked about how he’s looking forward to being on it, even though we both knew there was a good chance that wouldn’t happen.”

Gates juga menceritakan mengenai pertemuannya yang terakhir kali sebelum Jobs meninggal.

Video berdurasi 5 menit ini sangat layak untuk disaksikan. Kita jadi bisa mengetahui lebih lanjut bagaimana sebenarnya hubungan antara dua orang ini. Akses tautan berikut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest