Follow Us

ReadKit 2.3 Menambahkan Fitur Sharing

Sayz Lim - Jumat, 23 Agustus 2013 | 14:42
ReadKit 2.3 Menambahkan Fitur Sharing

ReadKit baru saja mengeluarkan update terbaru yang meningkatkan kemampuannya sebagai aplikasi membaca sekaligus berlangganan RSS.

Pada versi 2.3 ini Readkit mengenalkan lambang aplikasi terbaru yang lebih segar, meninggalkan warna hijau yang terdapat pada lambang lama. Fitur utama yang terdapat pada versi ini adalah tambahan pengaturan pengelompokkan feeds dan sharing.

Pengelompokkan feeds dapat diatur melalui jendela pengaturan General dan berlaku untuk semua folder. Pengaturan terpisah bagi setiap folder juga dapat diakses dengan melakukan double click di folder yang bersangkutan. Dengan menerapkan pengelompokkan, setiap artikel baru bisa dikelompokkan berdasarkan sumber artikel atau tanggal.

Awalnya ReadKit cuma berfungsi sebagai aplikasi untuk membaca artikel yang sudah disimpan pada layanan Instapaper, Pocket, dan Readibility. Seiring dengan ditutupnya Google Reader, pengembang Readkit mulai menambahkan fitur berlangganan RSS melalui berbagai layanan pihak ketiga seperti Feedbin dan Feedly.

ReadKit terus menerus menerima update dan menjadi semakin berguna bagi yang berlangganan menggunakan RSS. Saya merekomendasikan ReadKit kepada pengguna yang masih mencari pengganti Reeder yang sepadan.

Download ReadKit ร‚ยท Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest