Follow Us

Belajar Gitar Gratis di iPhone dan iPad Dengan Jamstar Acoustic

Hendra Saputra - Selasa, 03 September 2013 | 19:01
Belajar Gitar Gratis di iPhone dan iPad Dengan Jamstar Acoustic

Gitar adalah alat musik yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Dengan adanya alat musik ini, kita bisa bernyanyi dengan teman-teman kita, sekaligus mempererat tali pertemanan di antara kita dan mereka.

Tapi bagaimana jadinya jika kamu tidak bisa main gitar? Ingin bisa? Mudah, coba install guru gitar virtual ini ke dalam iPad atau iPhone milikmu. Ahh, apakah saya sudah memperkenalkan bahwa guru gitar itu bernama Jamstar Acoustic – Learn Guitar?

Seperti yang sudah saya singgung, aplikasi ini akan menjelma jadi guru gitar virtualmu. Dia bisa mendengarmu bermain, dia juga bisa memberitahumu chord apa saja yang ada di gitar, bahkan, dia bisa mengajarimu lagu The Beatles, wow!

Dia bisa mendengarmu bermain. Maksud saya adalah dia bisa memberitahumu jika ternyata chord atau suara yang kamu hasilkan dengan gitarmu salah. Jamstar Acoustic – Learn Guitar akan mengambil akses microphone perangkatmu untuk menghadirkan kemampuan ini.

Jika kamu tidak memiliki pengalaman sama sekali dengan gitar dan berniat untuk bisa mempelajarinya, aplikasi ini juga menghadirkan beragam sesi gratis buat kamu belajar, dan bahkan membeli sebuah lagu untuk dipelajari.

Proses menggunakannya sendiri tidaklah sulit. Layaknya Guitar Hero, kamu hanya perlu menekan not pada gitarmu sesuai dengan yang diinstruksikan oleh aplikasi ini. Indikator penunjuk not ini sendiri hadir dengan angka-angka yang memudahkanmu mengenalinya.

Tertarik dengan aplikasi ini? Jamstar Acoustic – Learn Guitar sudah tersedia di App Store sebagai aplikasi gratis. Dan bila kamu ingin belajar lagu-lagu tertentu dari aplikasi ini, kamu hanya perlu membelinya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tapi perlu diingat, tidak ada yang instan. Dalam mempelajari gitar, diperlukan kesabaran, kedisiplinan, kegigihan dan rasa ingin tahu yang kuat dan tidak mudah puas. Jadi, jangan frustasi jika kamu merasa dirimu tidak kunjung bisa bermain gitar, ya.

Aplikasi ini tersedia unutk iPhone dan iPad, akses tautan di bawah buat mengunduhnya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest