Follow Us

Apple Mengadakan iPhone Event Khusus di China Tanggal 11 September

Hendra Saputra - Rabu, 04 September 2013 | 14:55
Apple Mengadakan iPhone Event Khusus di China Tanggal 11 September

Apple ternyata tidak hanya menggelar 1 event saja tanggal 10 September nanti, tapi 2. Yang pertama di US, dan yang kedua di Beijing, China.

Hal ini diketahui berdasarkan publikasi The Next Web, lewat informasi yang diberikan media lokal, perihal pengiriman undangan iPhone event khusus untuk media-media di China.

Ini adalah pertama kalinya Apple menggelar acara khusus di negara tersebut.

Acara sendiri akan digelar di Beijing’s World Trade Center tanggal 11 September 2013, pukul 10.00 pagi waktu setempat, atau tepat setelah main event di US dilangsungkan. Tidak ada perbedaan dengan desain undangan yang dikirimkan Apple kepada media di China, hanya saja bahasa yang digunakan Apple tentu saja Mandarin.

Undangan ini semakin mengukuhkan bentuk ekspansi pasar Apple terhadap negara dengan jumlah penduduk 1 milyar lebih tersebut. Seperti yang kita tahu, Apple tengah berupaya merampungkan kerjasama dengan penyedia seluler terbesar di dunia, China Mobile. Kerjasama itu sendiri mendekati kenyataan, dan rasanya, masuk akal jika Apple akan mengumumkan perihal kerjasama tersebut – dan mungkin iPhone 5C – dalam event tersebut.

Baca juga: China Mobile: Kami Sudah Setuju Untuk Bekerja Sama Dengan Apple

Dengan hadirnya undangan ini, kami di MakeMac, menyadari sebuah hal mengenai iPhone 5C; iPhone 5 for China.

[source site_name = “The Next Web” site_url = “http://thenextweb.com/apple/2013/09/04/apple-ups-focus-on-china-with-separate-iphone-media-event-in-beijing-on-september-11/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest