Follow Us

iPhone 2G Lengkap Dengan Dus dan Segel, Laku 23 Juta Rupiah

Hendra Saputra - Kamis, 17 Oktober 2013 | 16:50
iPhone 2G Lengkap Dengan Dus dan Segel, Laku 23 Juta Rupiah

Saya selalu berpikir untuk membeli sebuah iPad 1st Gen dengan harapan, bisa menyimpannya buat anak saya nanti dan mengenalkan kepadanya. Saya ingin memberikannya sebuah pengalaman menggunakan perangkat luar biasa, yang menjadi tonggak revolusi komputer tablet.

Namun karena berita yang satu ini, rasanya saya harus cepat-cepat membeli sebuah iPad 1st Gen sebelum kejadian yang sama juga menimpa perangkat tersebut.

Di eBay, sebuah iPhone 2G yang masih tersegel dan terbungkus rapi di dalam boksnya, terjual dengan harga $1999 atau setara dengan 23 juta rupiah. Hal tersebut membuat saya beranggapan bahwa iPhone 2G yang masih rapih dan tersegel, berpotensi menjadi sebuah barang buruan kolektor dan bisa terjual dengan mahal.

Berikut ini buktinya:

Saya tidak memiliki sebuah iPhone 2G, apalagi sebuah iPhone 2G yang masih tersegel rapih. Tapi tidak ada salahnya juga jika kamu menyimpan dan merawatnya, jika kamu memiliki sebuah iPhone 2G dengan kondisi di atas. Layaknya iPad 1st Gen, bukankah iPhone 2G juga merupakan tonggak revolusi smartphone dunia?

Baca juga: (Video) Uji Coba Performa Dari iPhone 2G Hingga iPhone 5s

Sebagai perbandingan, harga iPhone 2G bekas yang kondisinya masih bisa dibilang bagus sendiri masih berada di kisaran 700 ribu hingga 1 juta rupiah.

Nah, apakah kamu punya iPhone 2G atau iPad 1st Gen yang masih tersegel rapih? Mungkin kamu bisa menjualnya di forum MakeMac. Langsung akses tautan ini buat masuk ke dalam forum.

[source site_name = “via TUAW” site_url = “http://www.tuaw.com/2013/10/16/did-you-know-that-the-iphone-2g-is-a-collectors-item/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest