Follow Us

Bocoran Tentang Versi Terbaru BBM for iPhone

Hendra Saputra - Selasa, 07 Januari 2014 | 22:35
Bocoran Tentang Versi Terbaru BBM for iPhone

BBM adalah salah satu hal yang paling menarik pada tahun 2013 kemarin dan di tahun 2014, tim di balik pengembangan layanan berbagi pesan dari BlackBerry tersebut tidak berhenti bekerja. Mereka tengah menyiapkan BBM 2.0, versi berikutnya dari BBM untuk iPhone dan juga Android, untuk segera meluncur tahun ini.

Baca juga: Semua Hal Tentang BBM iPhone di MakeMac

Berdasarkan laporan Rene Ritchie dari iMore di CES 2014 – akses tautan ini untuk melihat liputan eksklusifnya, BBM 2.0 bakal hadir dengan serangkaian fitur baru yang bakal memudahkan pengguna dalam beraktivitas dengan BBM di iPhone. Sebut saja BBM Channel yang pernah kami sebut dengan jejaring sosial buat BBM, panggilan telepon dengan kualitas suara mumpuni, fitur berbagi lokasi, serta pilihan emoticon baru.

Dalam liputan tersebut, Ritchie menguji langsung kebolehan BBM 2.0 dan kamu bisa menyaksikan videonya untuk mengetahui bagaimana fitur-fitur andalan tersebut bekerja.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/live-demo-bbm-20-channels-voice-calls-location-sharing-and-more”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest