Follow Us

Ada Apple II Di Museum Inovasi Samsung

Andri Alfansyah - Selasa, 22 April 2014 | 16:29
Ada Apple II Di Museum Inovasi Samsung

Perlawanan Apple terhadap Samsung terkait hak paten yang dicuri oleh pesaingnya itu masih berlangsung. Samsung pun menolak tuduhan telah menjiplak iPhone. Namun dari sekian banyak produk temuan Apple, hanya satu diakui oleh Samsung. Apakah produk Apple tersebut?

Dilaporkan oleh 9to5mac, Apple II adalah salah satu produk penemuan Apple yang diakui oleh Samsung sebagai produk ‘komputer rumahan pertama’ yang hadir di dunia. Produk komputer besutan Apple ini bisa kamu temukan di dalam Samsung Innovation Museum. Kehadiran museum inovasi Samsung tersebut menandai 45 tahun langkah mereka dalam bidang teknologi.


Baca juga:


Menurut pendapat saya, seharusnya Samsung juga memasukkan iPhone dalam list inovasi produk telpon genggam. Ya, tentu kamu ingat bagaimana transformasi produk telpon genggam di dunia (termasuk yang dilakukan oleh Samsung) semenjak Apple merilis iPhone.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/21/samsung-acknowledges-one-apple-invention-theres-an-apple-ii-in-its-innovation-museum/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest