Follow Us

Akhirnya, Informasi Lengkap Kantor Apple Indonesia Terkuak

Hendra Saputra - Senin, 26 Mei 2014 | 12:10
Akhirnya, Informasi Lengkap Kantor Apple Indonesia Terkuak

Alamat kantor resmi Apple di Indonesia terkuak sudah. Berdasarkan informasi yang kami ketahui dari laman American Chamber of Commerce in Indonesia, lokasinya berada tepat di tengah kota Jakarta, tepatnya di gedung World Trade Center II yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman.

Pada laman tersebut, selain informasi alamat kantor, terdapat juga informasi lainnya seperti nama representasi Apple Indonesia, nomor telepon, alamat situs, dan nama badan usaha Apple di Indonesia. Berikut tampilannya:

Kebenaran informasi ini sendiri tidak diragukan pasalnya, alamat ini juga tertera di dalam situs resmi Apple di Indonesia. MakeMac juga sudah menghubungi nomor yang tertera dalam laman tersebut dan kami menerima kalimat “ya” untuk pertanyaan konfirmasi apakah benar ini nomor telepon PT. Apple Indonesia.

Kemunculan informasi ini makin membuat saya yakin bahwa tidak akan lama lagi hingga Apple membuka Apple Store pertama di Jakarta. Entah, tidak tahu kapan, bisa saja tahun ini bisa juga tahun depan. Namun mengingat gencarnya pembangunan di sektor properti khususnya Jakarta akhir-akhir ini, dan proses rekrut pegawai oleh Apple, rasanya benar-benar tidak akan lama lagi hingga Apple menemukan lokasi dan sumber daya yang ciamik buat Apple Store Indonesia.

Thanks, Fauzan Alfi!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest