Follow Us

Sampai Bertemu, Selamat Berpisah

Hendra Saputra - Jumat, 27 Juni 2014 | 14:56
Sampai Bertemu, Selamat Berpisah

Perpisahan adalah sebuah konsekuensi mutlak dari setiap pertemuan. Dan ya, hari ini adalah harinya. Hari ini, tanggal 27 Juni 2014, adalah hari terakhir saya sebagai penulis, Chief Editor, dan Business Development di MakeMac.

Dan sebelum saya pergi, ada beberapa hal yang ingin keluar dari hati saya untuk kamu:

Bagi para pembaca, terima kasih atas semua input dan pendapat kamu. Terima kasih atas semua toleransi kamu terhadap typo yang ada di artikel tulisan saya. Terima kasih atas semua kerjasama yang pernah kita lakukan. Terima kasih atas koreksi kamu terhadap kesalahan pada artikel yang saya tulis. Terima kasih juga karena kalian setia membaca Time Machine News selama ini. Dan mohon maaf apabila kadang saya tidak membalas pesan kalian satu per satu. Kamu adalah alasan mengapa MakeMac tetap eksis hingga saat ini.

MakeMac adalah tempat yang lebih dari sekedar yang kita tahu. Ia telah mengajarkan saya banyak hal tentang kepemimpinan, caranya menghadapi sesuatu, caranya menyelesaikan pekerjaan dengan baik, dan caranya menulis artikel yang penting dan informatif, namun tidak membuat orang bingung saat membacanya. Tapi ada satu hal yang paling penting; MakeMac telah mengajarkan saya bagaimana caranya mencintai pembaca.

Tentu saja saya tidak akan belajar hal-hal tersebut jika Kuswanto dan Sayz Lim tidak mendidik saya. Saya ingat betul ketika mereka berdua berjibaku memberikan insight buat tulisan saya. Bagi saya, mereka berdua adalah senior, guru, teman, sahabat, saudara, kakak. Mereka berdua adalah penulis terbaik di Indonesia.

Buat para pengurus MakeMac, jangan lupakan Restorasi. Tetap dukung restorasi karena MakeMac akan menjadi media yang sangat jauh lebih besar lagi setelah hari ini. Saya optimis akan hal tersebut dan kalian juga harus begitu. Dan untuk Apps Foundry dan SCOOP, you guys rocks!

Sekali lagi terima kasih. 2 tahun terakhir adalah 2 tahun terbaik dalam hidup saya. Seusai hari ini, saya rasa saya akan rindu mengatakan kalimat ini kepada orang banyak “MakeMac adalah situs teknologi nomor 1 dan terbesar di Indonesia yang membahas soal Apple dan ekosistemnya.”

Jai guru dev!

Hendra Saputra


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest