Follow Us

Apple Buka Lowongan Pekerjaan Baru untuk Tangani Media Sosial

Andri Alfansyah - Kamis, 14 Agustus 2014 | 11:19
Apple Buka Lowongan Pekerjaan Baru untuk Tangani Media Sosial

Apple dikabarkan telah memasang beberapa posisi lowongan pekerjaan baru untuk menggenjot penggunaan media jejaring sosial dan berkomunikasi dengan pengguna yang ada dan pengguna potensial.

Seperti dilaporkan oleh ifo.applestore, Apple telah memposting posisi baru di dalam laman resminya seperti Senior Event Manager, Program Manager – Loyalty, Global Retail Marketing; Sr. Manager, People and Performance; a Manufacturing Design Engineer for Retail Displays; a Business Analyst – Point-of-Sale; dan Retail Merchandising Analyst – Accessories.

Senior Event Manager bertugas untuk menciptakan dan memelihara “Brand Story” Apple sebagai program pemasaran konten dengan menekankan pada pasar yang sudah ada dan memperkenalkan produk-produk di negara-negara berkembang. Sementara Program Manager berperan untuk merancang pembelajaran dan layanan strategi baru. Lebih lengkap tentang deskripsi pekerjaan lainnya bisa kamu akses di tautan ini.


Baca Juga: Apple Menawarkan Posisi Ketua PR kepada Mantan Pejabat Gedung Putih


Sebelumnya Apple telah merekrut mantan pegawai Nike Musa Tariq untuk menjadi Digital Marketing Director. Dengan jabatannya itu, ia bertugas melebarkan penggunaan media jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan para penggunanya dan pengguna potensialnya. Tapi tampaknya Apple merasa kekurangan personil untuk membidangi ranah sosial ini. Oleh karena itu mereka merekrut lebih banyak pegawai untuk menangani strategi pemasarannya.

[source site_name = “ifo Apple Store” site_url = “http://www.ifoapplestore.com/2014/08/13/new-job-positions-clarify-apples-social-focus/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest