Follow Us

Tim Cook Terima Tantangan Diguyur Air Es untuk Amal

Andri Alfansyah - Jumat, 15 Agustus 2014 | 10:35
Tim Cook Terima Tantangan Diguyur Air Es untuk Amal

CEO Apple Tim Cook dikabarkan menerima tantangan yang dinamakan dengan “Ice Bucket Challenge” untuk sebuah amal. Seperti dilaporkan oleh The Verge, dari namanya “Ice Bucket Challenge” adalah tantangan menumpahkan air es dalam sebuah ember dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit ALS (amyotrophic lateral sclerosis). Penyakit ALS atau penyakit Lou Gehrig ini adalah jenis penyakit saraf yang menyerang neuron yang mengendalikan otot lurik.

Tim Cook sebenarnya diminta untuk menerima tantangan ini dari Phil Schiller (SVP Worlwide Marketing) yang telah telah terlebih dahulu melakukannya. Tim Cook juga mengajak tiga temannya untuk melakukan hal yang sama, salah satunya adalahnya Dr. Dre.

Baca juga:

Selain para petinggi Apple, CEO Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Microsoft Satya Nadella juga ikut serta dalam tantangan amal ini. Tantangan yang dimulai dari tanggal 29 Juli sampai 12 Agustus 2014 lalu ini dilaporkan telah berhasil mengumpulkan $4 juta.

[source site_name = “The Verge” site_url = ” http://www.theverge.com/2014/8/14/6004297/apple-ceo-tim-cook-the-latest-to-gets-wet-for-charity”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest