Follow Us

Dr. Dre Terima Tantangan Tim Cook untuk Diguyur Air Es

Andri Alfansyah - Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:20
Dr. Dre Terima Tantangan Tim Cook untuk Diguyur Air Es

Pekan lalu, CEO Apple Tim Cook menerima tantangan dari SVP of Worldwide Marketing, Phil Schiller untuk diguyur air es untuk sebuah amal bertajuk “Ice Bucket Challenge”. Nah, dalam tantangan tersebut, Tim Cook juga diminta untuk menunjuk tiga orang temannya. Salah satu di antara temannnya tersebut, ia memberikan tantangan kepada co-founder Beats, yaitu Dr. Dre.

Tidak berselang lama, seperti dikabarkan oleh 9to5Mac, co-founder Beats itu akhirnya menerima tantangan tersebut dan diabadikan dalam sebuah video yang ia unggah di YouTube. Sama seperti Tim Cook, Dr. Dre melakukan tantangan ini dengan bantuan orang lain. Sementara Phil Schiller mengguyur dirinya sendiri dengan air es.

Dalam video tersebut, sebuah kursi pun dipersiapkan dan Dr. Dre duduk dengan manis menunggu untuk merasakan bagaimana rasanya diguyur air es. Lihat bagaimana air es itu membasahi seluruh tubuhnya dalam sebuah video berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga: Tim Cook Terima Tantangan Diguyur Air Es untuk Amal


“Ice Bucket Challenge” bukan sekedar tantangan biasa. Ia adalah tantangan untuk sebuah amal yang diperuntukan meningkatkan kesadaran akan penyakit ALS (amyotrophic lateral sclerosis), yaitu penyakit saraf yang menyerang neuron yang mengendalikan otot lurik. Tim Cook, Phil Schiller, Dr. Dre, tokoh terkenal dunia lainnya dilaporkan melakukan gerakan ini dan menyumbangkan sejumlah uang miliknya untuk amal ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/18/apple-recruit-dr-dre-finally-accepts-tim-cooks-als-ice-bucket-challenge-video/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest