Follow Us

Pembaruan SoundHound 6.2 Hadirkan Dukungan Rdio

Bagus Hernawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 09:53
Pembaruan SoundHound 6.2 Hadirkan Dukungan Rdio

Aplikasi untuk mengenali sebuah musik, SoundHound telah merilis pembaruan ke versi 6.2 untuk perangkat iPad & iPhone. Kali ini sang pengembang menghadirkan pembaruan dengan dukungan terhadap akun streaming music Rdio. Ya, mirip dengan Shazam yang baru-baru ini telah melakukan hal yang sama.

New: Now you can add songs to an Rdio playlist from SoundHound. Connect and your future discoveries will automatically be added.Pro Tip: Sign up for a SoundHound account so your search history is never lost.

Baca Juga: Layanan Streaming Musik Rdio Kini Tersedia di Indonesia

Setelah mengenali sebuah musik dengan SoundHound, kini kamu dapat membuatnya hadir di playlist Rdio dan memutar lagu tersebut secara utuh. Mudah bukan?

Bagi kamu belum tahu, SoundHound adalah aplikasi pencari musik yang sedang kamu dengarkan dengan mudah dan cepat. Cukup buka aplikasi ini dan arahkan ke sebuah sumber musik (radio atau televisi misalnya). Kemudian aplikasi ini akan mencari judul lagu tersebut serta memberikan detail informasinya. Sebagai catatan, untuk menggunakan fitur tersebut kamu memerlukan koneksi internet.

Segera unduh pembaruan SoundHound versi gratis atau SoundHound ∞ yang bebas iklan dan dibanderol $ 6.99 dari tautan di bawah ini ya.

Download SoundHound - Music Discovery · Harga: Gratis

Download SoundHound∞ - Music Discovery · Harga: 99000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest