Follow Us

Bioshock for iOS Kini Sudah Tersedia Untuk iPhone dan iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Agustus 2014 | 13:15
Bioshock for iOS Kini Sudah Tersedia Untuk iPhone dan iPad

Game FPS (First Person Shooter) klasik yang memadukan cerita menegangkan dan aksi penuh kejutan, Bioshock akhirnya resmi tersedia di perangkat iOS. Sesuai dengan janjinya awal bulan Agustus, grup pengembang 2K menghadirkan game ini secara premium untuk iPad dan iPhone.

Dalam game Bioshock kamu akan berperan sebagai Jack yang mengalami kecelakaan pesawat dan mendarat di sebuah kota bawah laut pada sekitar tahun 1960-an. Kota bernama Rapture tersebut ternyata berisi para alien yang aneh dan Jack harus bertahan hidup untuk dapat keluar dari sana. Tugas kamu dalam game ini adalah melawan para musuh yang menghadang serta mencari jalan keluar dengan cara memecahkan beragam teka-teki serta membantai para musuh.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Game Civilization Revolution 2 Sudah Tersedia Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch


Bagi kamu pengguna MFi Gaming Controller, sang pengembang memberikan dukungan untuk perangkat seperti Logitech PowerShell untuk membuat pengalaman bermain Bioshock menjadi lebih menyenangkan.

Karena termasuk game dengan kemampuan grafis yang tinggi, Bioshock hanya mendukung sedikit perangkat iPhone dan iPad. Antara lain adalah iPad Air, iPad Mini 2, iPad 4, iPhone 5s, iPhone 5c, dan iPhone 5. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Segera beli Bioshock dengan harga $ 18.99 dan selamat bermain game..!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest