Follow Us

Apple Berencana Akuisisi Jejaring Sosial Path

Andri Alfansyah - Rabu, 10 September 2014 | 12:20
Apple Berencana Akuisisi Jejaring Sosial Path

Dalam upayanya untuk meningkatkan kredibilitas iOS di media sosial, Apple dikabarkan berencana untuk mengakuisisi salah satu jejaring sosial Path milik Dave Morin.

Dilaporkan oleh PandoDaily (via MacRumors) berdasarkan orang dalam Apple, walaupun Apple belum mengumumkan rencananya ini secara resmi, tapi akuisisi tersebut hampir selesai mendekati kesepakatan.

According to a single well-placed source inside Apple’s engineering team, the company is poised to announce an acquisition of Dave Morin’s Path social network. To quote our source, who requested to remain anonymous because the deal has not been announced yet, “It’s almost done, if not signed already, but it’s essentially a done deal.”

Pada Apple Event semalam, Dave Morin sebagai founder Path dikabarkan terlihat berada di barisan paling depan khusus untuk para undangan terhormat. Bisa jadi keberadaan Dave Morin di sana mengindikasikan bahwa proses akuisisi ini telah terjadi.


Baca juga: Path 4.0 Hadirkan Fitur Berkirim Pesan di Aplikasi Terpisah


Pada Juni lalu, Path telah memutakhirkan layanannya dengan mememisahkan layanan pesan instant miliknya bernama Talk. Tak mengejutkan apabila akuisisi ini nantinya berhasil Apple lakukan, integrasi layanan Path dengan layanan iMessage Apple diharapkan akan terjadi.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/09/10/apple-close-to-acquiring-path/?utm_source=osx&utm_medium=push&utm_campaign=ios”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest