Follow Us

Review MadOut, Game Balap Mobil & Adu Tembak Seru

Bagus Hernawan - Kamis, 25 September 2014 | 18:40
Review MadOut, Game Balap Mobil & Adu Tembak Seru

Banyak sekali jenis game balap mobil yang bisa kamu temui di perangkat iOS. Mulai dari yang bergrafis detail seperti Real Racing 3 maupun yang simpel dan kocak layaknya Crazy Taxi. Nah hari ini ada sebuah game balap baru dengan tipe combat race yang patut untuk kamu hadirkan di perangkat iOS, namanya MadOut. Game karya pengembang Ruslan Akpayev ini sepintas mengingatkan saya pada Battle Riders.

Seperti apa sih jalan permainannya? Yuk simak video trailer berikut dari sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Battle Riders, Game Balap Ala Film Death Race


Di MadOut, kamu akan balapan dan terus menembak (dan ditembak pastinya) untuk memperebutkan posisi pertama. Cara mendapatkan senjata adalah mengambil ikon yang terdapat di sepanjang lintasan. Selain senjata yang terdiri dari 3 macam (senapan mesin, roket dan ranjau) ada juga pelindung dan ikon nyawa untuk memperbaiki kerusakan. Ya bisa dibilang mirip game Crash Team Racing jaman dulu lah.

Hal yang unik dalam game ini adalah tidak banyak teks yang perlu kamu baca. Mode garasi dan memilih lintasan balap misalnya, tidak ada teks sama sekali, semuanya berbasis gesture dari posisi tampilan. Sederhana namun juga sedikit menyulitkan sih terkadang.

Lanjut ke mode mengemudi. Ada beberapa pilihan tombol virtual yang dapat kamu sesuaikan dengan posisi tangan paling ideal. Setelah itu, saatnya tancap NOS dan hajar semua musuh kamu. Ingat, tujuan akhir dari setiap balapan adalah menang ya, jangan terlalu asyik membantai para musuh dengan senapan kamu.

Saya sudah mencoba MadOut dan rasanya grafis yang diberikan kurang menantang dan detail. Hal tersebut sudah saya sampaikan pada sang pengembang. Akhirnya mereka membalas dengan pernyataan bahwa ada sedikit gangguan di versi pertamanya. Peningkatan grafis dan kualitas permainan akan segera dihadirkan oleh mereka dalam waktu dekat. Kita tunggu bersama-sama ya.

Bagi kamu yang ingin membelinya, pastikan perangkatmu termasuk dalam device yang mendukung OpenGL ES 3.0. Diantaranya adalah iPhone 5s hingga paling baru, iPad Air serta iPad Mini Retina Display.

Segera unduh MadOut dengan harga $ 3.99 untuk perangkat iPad dan iPhone.

Download MadOut ร‚ยท Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest