Follow Us

Flickr for iOS Kini Mendukung Perangkat iPad & Fitur Editing

Bagus Hernawan - Senin, 20 Oktober 2014 | 13:53
Flickr for iOS Kini Mendukung Perangkat iPad & Fitur Editing

Setelah lama dinanti oleh banyak fotografer, akhirnya Flickr for iOS tersedia untuk perangkat iPad. Grup pengembang Yahoo menghadirkan update ini tidak lama setelah kehadiran perangkat iPad Mini 3 dan iPad Air 2 yang dirilis Apple minggu lalu. Selain dukungan untuk iPad, hadir juga beberapa fitur baru yang pantas untuk segera dicoba oleh pengguna iOS 8.

Simak daftar lengkap pembaruan Flickr di versi 3.2:

  • Integration with iOS 8 Share Extension
  • Ability to access and edit photo details
  • Unified search across your photos, albums, groups and Flickr photos
  • Performance and stability improvements
  • Bug fixes

Baca Juga:


Bila sebelumnya kamu hanya dapat melhat galeri dari akun Flickr, update ini memberikan fitur baru – mengambil gambar dan mengedit! Ya, kamu dapat menggunakan live filter untuk membidik pemandangan atau hal menarik lainnya. Pengguna juga dapat menikmati mode pencarian yang lebih baik untuk foto yang ada di dalam album pribadi atau mungkin grup dengan anggota beberapa teman.

Ada juga dukungan fitur untuk berbagi tautan foto ke social media. Fitur yang mengadaptasi dari extension iOS 8 tersebut dapat membuat kamu lebih mudah berbagi tautan ke Facebook, Twitter atau mungkin Tumblr.

Siapa nih yang menggunakan Flickr dan punya karya foto-foto menarik? Bagikan di kolom komentar dan selamat mengunduh pembaruan Flickr.

Download Flickr ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest