Follow Us

Akhirnya!!! MM Reader Update ke Flat Design!

Bagus Hernawan - Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:47
Akhirnya!!! MM Reader Update ke Flat Design!

Saya yakin pasti kamu semua berucap “akhirnya..” ketika melihat notifikasi update di App Store untuk MM Reader. Ya, aplikasi pembaca konten artikel di website MakeMac.com ini resmi rilis dengan wajah baru, flat design. Selain tampilan yang menyesuaikan dengan iOS 8, kami juga merubah warna tema menjadi biru – warna kebangsaan MakeMac.

  • New flat design (FINALLY!!!)
  • Support iOS 8
  • Fix share with Facebook on iOS 7
Selain tampilan, kami juga memberikan perbaikan untuk fitur berbagi tautan ke jejaring sosial Facebook. Cara menggunakanya juga sangat mudah yaitu buka artikel yang ingin kamu bagikan sebagai langkah pertama. Setelah itu tekan ikon kotak di kanan atas lalu pilih Facebook. Berikan ijin akses untuk akun Facebook kamu dan selamat menulis caption di tautan yang akan dibagikan.

Untuk kamu yang belum pernah menginstal, segera unduh MM Reader ya. Kelebihan utama dari aplikasi ini dibanding melihat tampilan web adalah fitur notifikasi yang didapatkan begitu kami membuat artikel baru. Tentunya hal tersebut membuat kamu tidak akan ketinggalan update berita ataupun informasi game gratisan yang sering kami bagikan.

Segera unduh MM Reader terbaru ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest