Follow Us

Game RGB Express Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Oktober 2014 | 15:23
Game RGB Express Sedang Gratis, Segera Unduh!

Siapa yang tidak suka game puzzle, apalagi dengan suguhan grafis yang menawan untuk perangkat iOS. Salah satunya adalah RGB Express – Mini Truck Puzzle karya pengembang Bad Crane yang kini sedang gratis. Tim MakeMac sudah mencobanya seharian dan betah sekali untuk terus bermain. Berikut ini saya bagikan secuil reviewnya sebelum saya kembali bermain lagi.

Sesuai dengan ikon yang digunakan, kamu akan bertugas sebagai seorang supir truk pengirim barang. Ambil barang dari suatu tempat, lalu antarkan ke tempat tujuan. Ya, hanya semudah itu penjelasannya. Tidak perlu bersulit-sulit menyetir atau mengatur kendali lainnya. Dalam RGB Express pengguna hanya perlu memberikan panduan jalan untuk sang supir mengirimkan paket. Setelah jalan dirasa benar, tekan ikon play untuk memulai rute perlalanan tersebut.


Baca Juga: Review The Bot Squad, Perpaduan Game Puzzle & Tower Defense Ciamik


Di bagian awal, game ini dapat dimainkan dengan mudah. Itulah mengapa game RGB Express ramah terhadap pengguna anak-anak. Namun setelah level yang agak tinggi, rute yang ditempuh akan semakin kompleks dan memerlukan sedikit waktu untuk berpikir. Bagaimana bila gagal? Tinggal ulangi saja permainan kamu, gak sulit kok.

Tidak ada poin energi yang diperlukan dalam permainan. Hanya ada fitur in-app purchase untuk memberikan bantuan rute bila kamu sudah betul-betul merasa buntu. Menarik kan?

Segera unduh RGB Express – Mini Truck Puzzle untuk iPhone & iPad yang sedang gratis untuk waktu terbatas.

Download RGB Express ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest