Follow Us

Apple dan MasterCard Gaet Gwen Stefani Promosikan Apple Pay

Andri Alfansyah - Selasa, 09 Desember 2014 | 12:43
Apple dan MasterCard Gaet Gwen Stefani Promosikan Apple Pay

Apple menghadirkan iklan terbaru untuk memperkenalkan layanan dompet digital Apple Pay bekerjasama dengan perusahaan penyedia kartu kredit, MasterCard dan penyanyi terkenal, Gwen Stefani, sebagaimana dilaporkan App Advice.

Dalam iklan yang memiliki judul “Priceless Surprises from Gwen Stefani and MasterCard dan diiringi lagu terbaru miliknya berjudul Spark the Fire.”, Gwen stefani memberikan kejutan-kejutan buat para pemegang kartu MasterCard dan Apple Pay di iPhone miliknya untuk melakukan transaksi pembayaran di toko.

Banyak kejutan menarik yang diberikan oleh Gwen Stefani buat mereka yang melakukan transaksi dengan Apple Pay, seperti tiket konser, pengalaman bermain golf, hadiah tas tangan, bahkan kamu bisa bertemu Gwen Stefani secara langsung.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple memperkenalkan Apple Pay pada pertengahan Oktober lalu di iOS 8.1 dan telah bekerjasama dengan banyak pihak bank untuk mengimplementasikannya. Apple kabarnya akan membawa layanan pembayaran mobile ini ke Tiongkok di masa mendatang bekerjasama dengan e-commerce terbesar di dunia, yaitu Alibaba.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/12/musician-gwen-stefani-and-mastercard-join-forces-help-promote-apple-pay”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest