Follow Us

Aplikasi Daftar Belanja Shopi Kini Mendukung iPhone 6 & Tampilan Baru

Bagus Hernawan - Senin, 15 Desember 2014 | 18:16
Aplikasi Daftar Belanja Shopi Kini Mendukung iPhone 6 & Tampilan Baru

Shopi, aplikasi list daftar belanjaan yang pernah mampir ke meja review tim MakeMac ini akhir pekan lalu merilis pembaruan ke versi 1.1. Sang pengembang mengoptimalkan tampilannya untuk perangakt iPhone 6 dan iPhone 6 Plus serta menambahkan beberapa gesture tambahan.

In release 1.1 we’ve given Shopi’s interface an across-the-board polish, including a new icon, brighter theme colour, high-resolution icons for iPhone 6 Plus, and even more Avenir!

As well as glitz, there are many new actual features, all focused on making Shopi the easiest-to-use as well as the nicest-to-look-at shopping list.

Selain memberikan pembaruan resolusi tampilan, Shopi juga tampak lebih segar berkat ikon baru, warna tema yang lebih manis dan seperti yang saya sebutkan tadi yaitu penambahan mode gesture.

Salah satunya adalah mode tarik ke bawah dan lepaskan. Hal ini befungsi pada halaman bagian atas yang ingin kamu edit agar tidak perlu menggeser ujung jari terlalu jauh. Cocok sekali untuk pengguna iPhone 6 Plus nih!


Baca Juga:


Sering salah ketik daftar belanjaan? Tenang saja, kini Shopi juga sudah mendukung fitur prediksi kata untuk membantu kamu mengetik lebih cepat dan akurat. Masih di tampilan mengetik, sang pengembang juga telah memperbaiki layout Shopi untuk kamu yang biasa mengetik dalam list yang panjang. Pengguna yang punya catatan bersama dalam fitur share shopping list juga kini dapat melihat detail informasi yang lebih baik.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Shopi? Segera unduh ya dari tautan di bawah ini, gratis!

Download Shopi - Shared Shopping Lists · Harga: Gratis


Review Shopi: Catat Daftar Belanjaan di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest