Follow Us

Apple Resmi Buka Apple Store Baru di Chongqing, Tiongkok

Andri Alfansyah - Senin, 02 Februari 2015 | 08:52
Apple Resmi Buka Apple Store Baru di Chongqing, Tiongkok

Apple baru saja resmi membuka Apple Store terbarunya di Chongqing, Tiongkok. Apple Store Chongqing adalah gerai toko ketiganya yang Apple buka awal tahun ini di Tiongkok menjelang tahun baru Imlek pada pertengahan Februari mendatang.

Seperti dilansir dari MAcX (via 9to5Mac), seni mural di dinding kaca Apple Store Chongqing, Tiongkok, kini telah diturunkan dan menyingkap pintu masuknya yang berdesain silinder sangat unik khas Apple Store. Pintu silinder itu adalah pintu masuk ke Apple Store dengan tangga kaca berbentuk spiral mirip seperti Apple Store di Fifth Avenue, New York.

Seperti gambar yang bisa kamu simak, bagian interior Apple Store Chongqing sangat luas. Terlihat si dalamnya meja-meja kayu tempat memajang beragam produk Apple, mulai dari iPad, iPhone, Mac, aksesoris, dan lainnya. Serta tidak lupa, para pegawai Apple Store tampil beda dengan kaos merah menyala dan kaos putih berlengan panjang di dalamnya.


Baca juga:


Pintu masuk berdesain silinder Apple Store Chongqing itu sebelumnya ditutup dengan seni mural yang sangat unik. Seni mural tersebut adalah paduan seni fotografi dan karya lukis dari dua orang seniman asal Tiongkok dan AS.

Apple Store Chongqing ini mirip seperti Apple Store yang ada di Shanghai yang juga memiliki desain pintu kaca berbentuk silinder. Dinding pintu bermaterialkan kaca seluruhnya menjadi ciri khas Apple di seluruh dunia.

Sebelum tahun baru Imlek, Apple berencana akan membuka 5 Apple Store baru. Sementara 20 Apple Store sisanya akan menyusul dalam 2 tahun mendatang. Apple menganggap Tiongkok sebagai negara yang sangat penting. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Apple Store yang dibuka Apple di negeri tirai itu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/30/chongqing-apple-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest