Follow Us

Program Bundling iPhone 6 XL Axiata Meluncur Besok

Andri Alfansyah - Kamis, 05 Februari 2015 | 09:41
Program Bundling iPhone 6 XL Axiata Meluncur Besok

Operator GSM terbesar kedua di Indonesia, XL Axiata, seakan tidak ingin ketinggalan dalam berpartisipasi meluncurkan program bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus beserta paket-paket datanya, seperti halnya Telkomsel.

Seperti dilansir dari laman resminya, XL Axiata juga berniat menjual duo iPhone 6 terbaru buat para pengguna kartu pascabayar maupun prabayarnya mulai hari Jumat, tanggal 6 Februari 2015 esok.

XL Axiata segera menghadirkan program bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk pelanggan pascabayar dan prabayar di tanggal 6 Februari 2015. Pelanggan bisa menikmati layanan paket data terbaik dengan gadget terbaru ini di jaringan internet XL yang super cepat dan stabil. Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai kedua handset tersebut, silakan klik di sini

Namun berbeda dengan Telkomsel, XL Axiata yang memiliki jumlah 58,3 juta pengguna per November lalu ini belum melampirkan venue atau lokasi-lokasi di mana mereka akan meluncurkan program bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Seperti terlihat dalam lamannya, mereka hanya mencantumkan gambar iPhone 6 dengan kata-kata yang berbunyi “Coming Soon”.

Peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus oleh operator-operator di Indonesia secara serentak pada hari Jumat nanti tampaknya akan memunculkan persaingan yang ketat. Para operator itu sepertinya tengah menyiapkan paket menarik dalam program bundlingnya masing-masing. Nah, program bundling dari operator mana yang menarik? MakeMac akan mengabarkannya buat kamu.

[source site_name = “XL Axiata” site_url = “http://www.xl.co.id/id/iphone6”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest