Follow Us

Telkomsel Perluas Jangkauan 4G LTE Hingga Kota Bandung

Andri Alfansyah - Jumat, 13 Maret 2015 | 14:19
Telkomsel Perluas Jangkauan 4G LTE Hingga Kota Bandung

Para Apple Fanboy yang berdomisili di kota Bandung bergembiralah karena layanan 4G LTE (Long Term Evoution) dari Telkomsel sudah dapat kamu nikmati. Ya, operator terbesar di Tanah Air ini baru saja mengumumkan kehadiran 4G LTE ini secara resmi di kota Kembang tersebut.

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam, mengatakan bahwa layanan 4G LTE ini adalah jawaban Telkomsel terhadap kebutuhan masyarakat kota Bandung yang menginginkan akses internet berkecepatan tinggi.

“Komitmen kami adalah terus memperluas layanan 4G LTE ke berbagai kota di Indonesia. Kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir di kota Bandung untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bandung akan akses penggunaan layanan berbasis pita lebar atau broadband”

Menariknya untuk menikmati layanan 4G LTE di kota Bandung, Telkomsel menyediakannya hampir di seluruh Kotamadya Bandung. Kotamadya tersebut diklaim meliputi pusat-pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, perhotelan, tempat wisata, dan lokasi strategis lainnya.


Baca juga:


Sebelum menikmati layanan 4G LTE Telkomsel di Bandung ini, pastikan kamu sudah menukarkan kartu SIM yang ada di iPhone atau iPad milikmu dengan kartu uSIM. Untuk mendapatkan kartu khusus 4G LTE itu, kamu bisa menukarkannya di GraPARI yang ada di kota itu.

Telkomsel sebelumnya menggelar layanan 4G LTE di dua kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Bali. Dan, Bandung menjadi kota ketiga di mana layanan 4G LTE sudah tersedia. Nah, selamat menikmati internet berkecepatan tinggi ya.

[source site_name = “CNN Indonesia” site_url = “http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150313114232-185-38908/urang-bandung-sudah-bisa-cicipi-4g-lte-telkomsel/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest