Follow Us

Apple TV Bakal Hadirkan Layanan TV Streaming pada Musim Gugur

Andri Alfansyah - Selasa, 17 Maret 2015 | 12:47
Apple TV Bakal Hadirkan Layanan TV Streaming pada Musim Gugur

The Wall Street Journal melaporkan bahwa Apple berencana meluncurkan layanan bundling TV streaming di Apple TV pada musim gugur mendatang di mana iPhone generasi berikutnya akan meluncur.

Seperti dilansir Cult of Mac Layanan TV streaming Apple disebutkan itu mencakup 25 saluran TV berbayar dengan biaya mulai mulai $30-$40 per bulan. Beberapa saluran TV besar yang akan didukung di antaranya adalah ABC, CBS, dan Fox.

ABC, CBS and Fox are lined up as partners with Apple. But NBCUniversal is not on board because Apple has interestedly had a falling out with the network’s parent company, Comcast.

Apple juga dilaporkan akan memasukan saluran TV ESPN dan FX ke dalam layanan TV streaming barunya. Saluran TV lain yang tidak ada dalam layanan bundling TV streamingnya adalah NBCUniversal karena Apple tidak memiliki kerjasama dengan Comcast Corp sebagai pemiliknya.


Baca juga:


Rencana menghadirkan layanan bundling TV streaming Apple nanti ini menyusul mereka telah mengumumkan kerjasama untuk menghadirkan HBO Now di Apple TV dengan berlangganan sebsar $15 per bulan. Selain bekerjasama dengan HBO Now, Apple juga telah memangkas harga Apple TV menjadi $69 saja.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/315960/apple-tv-service-june/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest