Follow Us

Rayakan Ultah, Scanbot Tambahkan Dukungan Slack & Wunderlist

Bagus Hernawan - Kamis, 02 April 2015 | 18:44
Rayakan Ultah, Scanbot Tambahkan Dukungan Slack & Wunderlist

Pengembang Scanbot pagi tadi menghubungi MakeMac untuk berita pembaruan aplikasinya ke versi 3.7 sekaligus usianya yang genap satu tahun di App Store. Beberapa hal menarik hadir kali ini, baik untuk pengguna gratisan atau Scanbot Pro dengan fitu lebih lengkap. Mulai dari dukungan layanan Slack serta Wunderlist, serta sistem penamaan dokumen ekstra cerdas bagi pengguna versi Pro.

Berikut ini daftar pembaruan Scabot versi 3.7:

For all users:

  • Slack integration to directly upload Scans and comments into your conversations
  • Integration of Wunderlist as an upload destination
  • Improved and simplified manual sharing
  • Many functionality and speed improvements, thanks for your feedback with ideas and recommendations!
For PRO users

  • Completely redesigned smart naming feature. Naming your files has never been easier!
  • The additional reminders service is here: Wunderlist
Slack, layanan chat dengan fitur kolaborasi antar tim ini menjadi salah satu dukungan baru untuk Scanbot. Kini kamu dapat menjepret sebuah gambar rancangan desain, kartu nama, brosur atau hal menarik lainnya dan langsung unggah ke akun Slack dan mendiskusikan bersama tim.

Hal yang sama juga diberikan untuk Wunderlist, aplikasi pencatat dan to-do list yang juga menjadi andalan tim MakeMac. Kamu bisa menentukan destinasi kelompok list untuk menyimpan hasil pindai jepretan gambar dalam bentuk dokumen .PDF. Bahkan pengguna dapat mengaplikasikan fitur reminder yang sudah diberikan sejak versi Scanbot 3.5. Menarik kan!


Baca Juga:

Bagi kamu yang membeli Scanbot Pro, kali ini ada pembaruan untuk fitur smart naming. Fitur ini memberikan format penamaan yang mendukung beberapa tag seperti lokasi, tipe dokumen, hari & tanggal serta events di kalender. Contohnya kamu dapat memberi nama dokumen dengan tanda lokasi kantor, jenis dokumen brosur, hari Kamis misal. Dengan begitu kamu dapat mencari dokumen tersebut lain waktu secara mudah dan cepat – ketikkan saja salah satu kata kunci tadi.

Scanbot masuk jajaran aplikasi favorit tim Makemac karena antarmuka yang mudah dan fitur deteksi gambar yang cerdas sekaligus masuk Best Apps 2014 dari Apple. Kamu tidak perlu menekan tombol jepret kamera, cukup ikuti arahan dari Scanbot dan aplikasi ini akan menjepret otomatis. Akhiri penyimpanan dokumen dengan memilih layanan cloud service kamu atau simpan di Scanbot.

Segera unduh Scanbot dari tautan di bawah ini ya!

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest