Follow Us

Angry Birds Fight, Game Duel + Puzzle Seru di iPad, iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 11 Mei 2015 | 16:04
Angry Birds Fight, Game Duel + Puzzle Seru di iPad, iPhone

Jika kamu gemar dengan beragam game Angry Brids dari pengembang Rovio, kini ada serial baru yang tersedia di App Store regional Asia Pasifik – termasuk Indonesia. Menggunakan nama Angry Birds Fight!, game ini menggabungkan mode duel dan permainan puzzle 3 jadi ala game LINE POP. Yuk simak dulu video trailer terbarunya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pengalaman Bermain Angry Birds Fight!

Di bagian awal kamu akan mendapat tutorial bermain yang cukup lengkap. Seperti yang saya jelaskan di atas, inti dari game ini adalah duel dan menyelesaikan puzzle 3 jadi. Mainkan terlebih dahulu puzzlenya dalam batasan waktu sebelum duel, sebagai poin untuk mengumpulkan serangan kamu. Nantinya jika waktu sudah habis, karakter burung Angry Birds kamu akan menyerang musuh dengan seru.

Nah jika sudah bermain cukup jauh, kamu akan dikenalkan dengan mode kombo 4 atai 5 rangkaian puzzle yang lebih kuat. Gak cuman itu, pengguna juga bisa membeli aksesories tambahan seperti topi atau senjata lucu untuk memperkuat serangan. Teman-teman karakter burung lainnya juga akan bergabung kok, seperti Chuck, Stella, Matilda, Bomb dan terakhir Blues.

Bosan dengan mode petualangan menjelajah pulau? Tenang, Angry Birds Fight! juga punya mode duel online dengan pengguna lain di seluruh dunia. Akses mode ini dan selamat menikmati duel puzzle seru serta hadiah menarik di setiap pertandingannya.


Baca Juga:

Berminat Mencoba?

Bagi kamu yang gemar game sederhana dan puzzle ringan, Angry Birds Fight! adalah pilihan yang cocok. Mode puzzle yang tidak ribet dan grafis menawan adalah 2 kekuatan dari game Rovio terbaru ini. Silahkan akses laman fight.AngryBirds untuk memperoleh informasi tambahan mengenai game ini ya!

Unduh Angry Birds Fight! untuk perangkat iPad serta iPhone dari tautan di bawah ini ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest