Follow Us

Tingkatkan Produktifitas Dengan Integrasi Wunderlist & Slack

Bagus Hernawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 14:35
Tingkatkan Produktifitas Dengan Integrasi Wunderlist & Slack

Wunderlist kembali bikin berita seru untuk kamu. Jika sebelumnya mereka resmi bekerja sama dengan Sunrise Calendar, kali ini giliran Slack. Ya, aplikasi chatting dengan beragam plugin dan sangat cocok untuk kamu yang bekerja tim ini akhirnya mendukung pencatatan to-do list langsung ke Wunderlist.

Thanks to Slack, you can now add to-dos as you chat and be notified of all the goings-on in your lists right in your channel.

Dalam laman informasi dari Wunderlist, dijelaskan tutorial untuk mengaktifkan integrasi tersebut. Caranya sangat mudah, tinggal buka dan login ke aplikasi Slack kamu di OS X atau via web. Setelah itu tekan bagian nama Company kamu di kiri atas lalu pilih “Configure Integration”.

Silahkan scroll ke bawah dan temukan Wunderlist > Add. Lanjutkan pengaturan ini dengan memilih Channel yang ingin mendukung integrasi tersebut. Nah di sisi Wunderlist, kamu tinggal memilih daftar list yang terhubung ke Slack.

Sudah selesai dengan pengaturan? Nah cara mencatat disini juga sangat mudah, tinggal ketik /wunderlist add untuk mulai membuat catatan baru. Tekan enter dan catatan tadi akan tersimpan. Mudah dan cepat kan!


Baca Juga:

Kabarnya Wunderlist akan terus memperluas dukungannya ke ke sosial media atau aplikasi lainnya. Bagi kamu pengembang yang tertarik, silahkan simak laman Public API Wunderlist dan selamat menambahkan dukugan Wunderlist yah!

[source site_name = “Wunderlist” site_url = “https://www.wunderlist.com/blog/a-more-productive-way-to-chat-with-wunderlist-and-slack/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest