Follow Us

Game Fallout Shelter Resmi Dirilis Untuk iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Senin, 15 Juni 2015 | 13:29
Game Fallout Shelter Resmi Dirilis Untuk iPhone, iPad

Grup pengembang Bethesda yang terkenal dengan serial game Fallout hari ini resmi merilis game baru di iOS berjudul Fallout Shelter, dalam acara E3 Keynote 2015. Pengguna perangkat iPad atau iPhone akan bermain game dengan tema membuat perlindungan di bawah tanah dan membangun kehidupa disana. Sebelum membahas lebih lanjut, simak dulu video trailer Fallout Shelter yuk!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Fallout Shelter puts you in control of a state-of-the-art underground Vault from Vault-Tec. Build the perfect Vault, keep your Dwellers happy, and protect them from the dangers of the Wasteland.

Tujuan utama dari game ini adalah membuat para penduduk yang berlindung di bunker buatanmu hidup sehat dan sejahtera. Selain itu 2 hal tadi, kamu juga dapat memberikan kostum serta senjata yang sesuai untuk setiap profesi para Dwellers. Tampilan unik dengan grafis agak retro adalah salah satu ciri khas yang menarik. Properti pelengkap juga dapat diberikan seperti ruangan radio untuk menarik orang baru turut serta misalnya.

Apakah hanya seputar bunker? Tentu saja tidak, pengguna dapat menjelajah ke puing-puing bekas lokasi nuklir untuk memperluas wilayah. Menarik kan!


Baca Juga:

Pihak Bethesda sendiri tidak menyangkal jika game ini mengambil inspirasi dari permainan lain seperti XCOM atau Sim City misalnya.

This is inspired by other games we love, going back 30 years to Little Computer People. You’ll see inspirations obviously from XCOM, Sim City, FTL, things that we really really like.

Tertarik untuk mengunduh game Fallout Shelter? Kabar baik, game ini sudah tersedia di App Store untuk kamu pengguna perangkat iPad dan iPhone. Apakah saya sudah menyebutkan juga bahwa game ini gratis dan tidak membutuhkan koneksi internet untuk bermain? Yuk buruan unduh!

Download Fallout Shelter ร‚ยท Harga: Gratis


Cara Mudah Mengatur Waktu Anak Bermain Game di iPhone & iPad


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest