Follow Us

Kejutan Terakhir dari Game Monument Valley Hadir Hari Ini

Bagus Hernawan - Kamis, 25 Juni 2015 | 16:31
Kejutan Terakhir dari Game Monument Valley Hadir Hari Ini

Masih sering memainkan game Monument Valley dari pengembang USTWO? Kabar gembira, kamu dapat memperoleh expansion pack Ida’s Dream dalam pembaruannya yang segera rilis hari ini – 25 Juni 2015. Ya, chapter ini sebelumnya harus kamu beli lewat in-app purchase namun sebentar lagi dapat diperoleh secara gratis.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Menurut laman TechCrunch, pengembang USTWO akan memberikan bonus bagi kamu yang sudah membeli paket ini sebelumnya. Yaitu berupa akses ulang Monument Valley spesial berdesain merah – memperingai kampanye hari AIDS tahun lalu.

The original Ida’s Dream expansion was made available as an in-app purchase, but the new release offers the same levels to all Monument Valley players for free, across all platforms at the same time on June 25.

The original version will remain available to those who purchased it, meaning they alone get access to the special red-colored version offered in conjunction with Project (RED)..

Neil McFarland, salah satu pimpinan dari grup pengembang ini menyampaikan maksud dari ide menggratiskan chapter tersebut. Ia berharap semua penggemar Monument Valley dapat menikmati semua bagian dari game ini. Ya, semua bagian. Karena setelah pembaruan ini, tidak ada cerita lagi untuk Monumen Valley – berhenti dikembangkan. Namun tenang, game ini tetap akan hadir di App Store kok.

Tim pengembang USTWO kabarnya akan segera berfokus pada game baru mereka, Land’s End yang menggunakan tampilan serupa. Namun sayangnya game tersebut akan hadir di perangkat Gear VR – bukan iOS.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Monument Valley berhasil mengantongi beragam penghargaan bergengsi untuk tahun lalu. Sebut saja Apple Game of the Year dan Apple Design Award. Tidak heran, game ini memang punya grafis yang sangat bagus dan juga waktu pengembangan yang cukup lama. Terbukti, semua perjuangan mereka terbayar dengan torehan prestasi tadi dan meraup keuntungan sangat besar yang dicatat dana sebuah infografik Monument Valley.

Belum pernah bermain game ini? Buruan unduh ya dari tautan di bawah dan selamat berpetualang bersama sang putri di dengan perspektif arsitektur yang sangat indah!

Download Monument Valley · Harga: 59000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest