Follow Us

Microsoft Send, Kirim Email Bergaya SMS di iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Juli 2015 | 13:43
Microsoft Send, Kirim Email Bergaya SMS di iPhone

Setelah sempat bocor beberapa waktu lalu, akhirnya aplikasi email bergaya SMS dari Microsoft ini resmi dirilis. Menggunakan nama Microsoft Send yang dikerjakan grup pengembang Microsoft Garage project, kamu dapat membalas pesan secara singkat dan cepat, berbasis akun Microsoft 365 dan terhubung ke aplikasi Outlook.

With Send, there are no signatures, subject lines or salutations required. Our design principle for the app was to make conversations fast and fluid while keeping the people who are important to you at its core. Send connects to Office 365 business and school email accounts to surface your frequent and recent contacts.

Seperti penjelasan di atas, kamu dapat menggunakan Microsoft Send di iPhone untuk mengirimkan email pendek dan seketika pada rekan kerja atau klien bisnis. Tampilannya juga sangat mudah dimengerti dan yang paling penting kamu tidak perlu ribet membuka pesan dengan subjek atau tampilan signature yang kadang mengganggu.


Baca Juga:

Karena berbasis langganan akun Microsoft 365, pengguna dapat memperoleh fitur sinkronisasi dengan akun Microsoft Outlook yang ada di perangkat komputer. Hal ini tentunya dapat memudahkan kamu ketika harus berpindah dari Send ke aplikasi email utama yang ada di komputer. Semuanya berbasis alamat email – tidak ada istilah bertukar nomor telepon seperti messenger, menghapalkan username dan mention atau lainnya.

Berminat mencoba Microsoft Send? Sayangnya aplikasi ini baru tersedia di App Store regional Kanada dan Amerika Serikat. Pengguna di Indonesia harus sedikit bersabar lagi deh.

Download Send, a Microsoft Garage project ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest