Follow Us

Microsoft Office for iOS Integrasi ke Outlook & Mode Berbagi Dokumen

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Juli 2015 | 13:25
Microsoft Office for iOS Integrasi ke Outlook & Mode Berbagi Dokumen

Apakah kamu biasa mengandalkan paket aplikasi Microsoft Office di iOS (Word, Excel, PowerPoint) untuk urusan dokumen kerja? Kabar baik, Microsoft baru saja merilis pembaruan ke versi 1.1 dengan tambahan dukungan Outlook. Kini pengguna aplikasi email tersebut, dapat membuka lampiran dokumen dan langsung mengeditnya seketika. Gak cuma itu, ada beberapa catatan penting lain yang bisa kamu nikmati. Berikut ini kutipannya:

  • Bi-directional and complex script languages
  • View protected documents
  • Easier sharing
  • Integration with Outlook
Dari catatan kutipan di atas, Office for iOS terbaru sudah memperbaiki dukungan complex script languages (bahasa Arabic, Hebrew dan Thailand). Setelah itu ada fitur yang sudah lama saya tunggu, membuka dokumen dengan fitur perlindungan password. Ya, jika selama ini kamu harus berpindah ke komputer untuk menginput password di dokumen yang dilindungi, kini tidak perlu repot lagi.

Sering berbagi akses sebuah dokumen kepada teman atau rekan kerja? Gak masalah, di Office fo iOS terbaru juga ada mode invite teman untuk mengedit dokumen. Kamu juga bisa memberikan beragam pengaturan hak akses untuk teman kamu di fitur ini. Terakhir yaitu integrasi dengan Outlook untuk membuka dan edit dokumen ketikan, spreadsheet atau file presentasi langsung dari lampiran email.


Baca Juga:

Belum pernah mencoba pake aplikasi Office for iOS? Gak perlu langganan berbayar Office 365 kok untuk sekedar menikmati fitur buka dan edit dokumen sederhana. Apalagi sejak Microsoft bekerjasama dengan Dropbox, kamu dapat lebih gampang dalam mengunggah dokumen pekerjaan ke cloud service tersebut. Segera update ya!

Download Microsoft Word · Harga: Gratis

Download Microsoft Excel · Harga: Gratis

Download Microsoft PowerPoint · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest