Follow Us

Periscope Terbaru Mendukung Fitur Mute & iOS 8 Handoff

Bagus Hernawan - Selasa, 28 Juli 2015 | 10:22
Periscope Terbaru Mendukung Fitur Mute & iOS 8 Handoff

Periscope, jejaring sosial milik Twitter dengan fitur video broadcast ini baru saja merilis pembaruan ke versi 1.1.3. Ada beberapa hal menarik yang diusung Periscope terbaru, seperti fitur Mute dan mendukung mode iOS 8 Handoff. Tidak hanya itu ada juga beberapa pengaturan tambahan yang dapat dinikmati. Berikut ini catatan lengkap pembaruan Periscope 1.13:

  • Mute Users
  • Language Preferences
  • Broadcast stats
  • iOS 8 Handoff: You can start watching a broadcast on one device, and transition to watching it on another seamlessly.
Menurut saya catatan paling penting ada di fitur iOS 8 Handoff. Kini para pengguna perangkat iOS dan OS X yang mendukung fitur penghubung ini dapat menyaksikan video dari Periscope secara mudah lewat layar komputer Mac – lebih lega pastinya. Sebagai catatan, pastikan perangkat kamu mendukung Handoff ya untuk dapat menikmati hal ini. Kamu dapat melihat aksi Periscope dengan iOS 8 Handoff di tweet berikut ini:


Baca Juga:

Lanjut ke catatan dari atas yaitu Mute Users. Fitur ini berfungsi untuk mematikan fitur Push Notifications secara perseorangan untuk pengguna Periscope yang kamu follow. Dengan begitu kamu tetap dapat menikmati broadcast mereka tapi tidak mendapatkan push notifikasi ketika hal ini dimulai.

Masih ada beberapa pengaturan lagi seperti bahasa yang digunakan dalam aplikasi Periscope (sayangnya belum ada bahasa Indonesia). Serta pengaturan broadcast stats alias mengintip berapa banyak penonton video kamu yang kabarnya sering bermasalah di versi sebelumnya.

Bagaimana, menarik kan? Segera unduh pembaruan Periscope dan selamat melakukan siaran video ya!

Download Periscope Live Video Streaming ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest