Follow Us

Balas Mention Cepat dengan Twitter for iOS Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 09:43
Balas Mention Cepat dengan Twitter for iOS Terbaru

Twitter, jejaring sosial dengan basis kicauan kata maksimal 140 karakter ini rajin merilis pembaruan di perangkat iOS. Kali ini di versi 6.33 ada 2 hal penting yang akhirnya dapat kamu nikmati. Yaitu notifikasi interaktif dan mode edit tweet yang belum dikirimkan secara mudah.

This update includes new features to help you express yourself.

  • Interactive notifications let you engage on Twitter while using other apps
  • Easily access your saved drafts while composing a Tweet
Catatan pertama adalah notifikasi interaktif. Fitur ini dapat membantu pengguna langsung masuk ke aplikasi Twitter ketika ada notifikasi mention masuk atau pesan DM yang diterima. Tinggal tarik ke bawah jendela notifikasi tersebut lalu tekan Reply.

Sering mengetik tweet dan banyak menyimpan di draft? Nah kini akses bagian tersebut jadi lebih mudah. Kamu tinggal tekan ikon tweet baru (kotak dengan sehelai bulu) di bagian kanan atas. Setelah itu tekan ikon serupa di sebelah kanan foto profil kamu. Bagian ini berisi semua draft dari tweet yang belum kamu kirimkan. Mudah dan cepat bukan!


Baca Juga:

Jadi, apakah 2 fitur baru di Twitter ini dapat membantu kamu untuk menikmati akses dengan lebih baik? Segera unduh pembaruannya ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest