Follow Us

Fitur Pesan Langsung di Twitter Kini Bebas Limit 140 Karakter

Bagus Hernawan - Kamis, 13 Agustus 2015 | 09:57
Fitur Pesan Langsung di Twitter Kini Bebas Limit 140 Karakter

Masih ingat rumor fitur pesan langsung alias DM (Direct Messages) di Twitter yang segera bebas dari batasan 140 karakter? Kini bukan lagi rumor, tapi sudah dapat kamu nikmati. Ya, Twitter akhirnya melepas batasan karakter dalam setiap kali chat pesan langsung yang kamu kirimkan. Hal ini diberikan untuk membuat penggunanya kian betah berinteraksi. Apalagi ditambah beberapa fitur DM terbaru seperti grup chat.

If you’ve checked your Direct Messages today, you may have noticed that something’s missing: the limitation of 140 characters. You can now chat on (and on) in a single Direct Message, and likely still have some characters left over.

Sebagai awalan, fitur ini baru tersedia di aplikasi Twitter official untuk iOS, web Twitter.com, TweetDeck dan Twitter for Mac. Pengguna dapat segera mengunduh pembaruan aplikasinya untuk dapat menikmati fitur tersebut. Namun jika sudah mengunduh pembaruannya dan ikon 140 karakter masih tampil, coba tunggu hingga 24 jam ke depan atau hingga akun kamu masuk ke daftar dengan fitur baru.


Baca Juga:

Langkah Twitter untuk menghilangkan batasan karakter di Direct Messages ini terbilang brilian. Betapa tidak, selain sudah dapat mendukung chat grup privat, dengan fitur ini kamu juga dapat memanfaatkan Twitter layaknya aplikasi messenger. Bagaimana, pastinya tertarik donk untuk segera berkirim pesan di Twitter dengan lebih leluasa?

Segera unduh pembaruan Twitter for iOS, TweetDeck dan Twitter for Mac dari tautan di bawah ya.

Download Twitter · Harga: Gratis

Download TweetDeck by Twitter · Harga: Gratis

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest