Follow Us

Microsoft Lengkapi Dukungan Outlook di Office for iOS

Bagus Hernawan - Kamis, 13 Agustus 2015 | 11:36
Microsoft Lengkapi Dukungan Outlook di Office for iOS

Paket aplikasi Microsoft Office for iOS (Word, PowerPoint dan Excel) baru saja mendapatkan pembaruan. Hadir dengan versi 1.12, Microsoft kembali menambahkan fitur integrasi dengan app Outlook bagi pengguna iPad dan iPhone. Mulai dari mengirim dokumen dari ketiga aplikasi tersebut ke email lewat Outlook hingga mengedit lampiran dokumen.

  • Send with Outlook: send a document as an Outlook email attachment and return to Word.
  • Integration with Outlook: edit a document attached to an Outlook email message. When you’re done, the updated document will be attached to a new email message, ready to send.
Selain 2 fitur tersebut, setiap aplikasi juga mendapatkan pembaruan yang lebih spesifik di fitur mengedit dokumen. Sebut saja Word, kini mendukung mode mengganti huruf kapital di awal kalimat secara otomatis dan lainnya. Lalu untuk PowerPoint di angka versi yang sama sudah mendukung mode komentar setelah mode mengedit slide.


Baca Juga:


Microsoft ingin membuat para penggunanya betah mengolah dokumen dengan Word, PowerPoint serta Excel, lalu berinteraksi lewat email dengan Outlook secara mudah. Apalagi dengan kemudahan akses 3 aplikasi tersebut secara gratis (langganan berbayar Office 365 untuk fitur edit lebih lengkap) , tidak ada salahnya untuk kamu segera mencobanya. Bagaimana, berminat?

Segera unduh pembaruannya dan selamat menikmati integrasi dengan Outlook ya!

Download Microsoft Word · Harga: Gratis

Download Microsoft PowerPoint · Harga: Gratis

Download Microsoft Excel · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest