Follow Us

YouTube Gaming, Pesaing Twitch Segera Rilis di iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Agustus 2015 | 15:14
YouTube Gaming, Pesaing Twitch Segera Rilis di iOS

Twitch, layanan streaming dan broadcast games ini akan segera mendapatkan pesaing dari YouTube. Ya, menggunakan nama YouTube Gaming, pengguna dapat membagikan pengalaman bermain game atau menonton pengguna lain bermain.

Menurut laman TechCrunch, layanan yang akan tersedia di gaming.youtube.com ini akan tersedia mulai hari ini (26 Agustus 2015) di Amerika Serikat dan Inggris.

YouTube announced that it would be getting into the gaming game and launch its own Twitch competitor called YouTube Gaming. Tomorrow will be that day (in the US and UK), we’ve learned.

Sayangnya ketika saya tulis artikel ini, laman tersebut masih menunjukkan gambar seperti di atas. Pengguna diminta mendaftarkan email untuk mendapatkan informasi jika telah ada pembaruan.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, layanan broadcasting dan streaming games ini cukup booming di Amerika Serikat. Pengguna dapat berbagi tips dan pengalaman bermain kepada para followers atau hal semacamnya. Sistemnya sih berupa tambahan dukungan yang diberikan oleh pengembang game tersebut. Sebagai contoh adalah deretan game dari Gameloft seperti Asphalt 8, Heroes of Order & Chaos dan beragam lainnya.

Bagaimana, berminat untuk mencoba YouTube Gaming jika sudah tersedia? Bagikan di kolom komentar ya!


5 Game MMORPG Pilihan Bagi Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch

[source site_name = “TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2015/08/25/youtube-gaming-its-twitch-competitor-set-to-launch-tomorrow/#.wok2uh:j64V”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest