Follow Us

Liputan Nonton Bareng Apple Event 9 September di Jakarta

Bagus Hernawan - Senin, 14 September 2015 | 17:51
Liputan Nonton Bareng Apple Event 9 September di Jakarta

Hari Rabu minggu lalu, tepatnya tanggal 9 Septmber 2015 tim MakeMac mengadakan acara Nonton Bareng Apple Event. Bertempat di AMPlified Jakarta – daerah Panglima Polim, acara ini berlangsung cukup meriah meskipun berlangsung tengah malam hingga jelang pagi.

Para sahabat MakeMac datang mulai jam 10 malam dan langsung nimbrung untuk saling ngobrol dan berkenalan. Acara dibuka pukul 11 oleh Rafsan dengan sesi perkenalan dan Curhat MakeMac. Sederhana saja, masing-masing dari kami bercerita bagaimana awalnya mengenal produk Apple dan testimoni masing-masing.

Ada yang menggunakan produk Apple karena dipengaruhi teman di masa kuliah, ada yang karena tuntutan pendidikan di sekolah pilot untuk menggunakan iPad sebagai perangkat navigasi atau beragam hal lainnya.

Tiba pukul 00.00 WIB alias 10 pagi waktu San Fransisco, live streaming Apple Event dimulai dan kami semua merapat di sofa dan kursi untuk menikmati acara tersebut. Gak lupa donk cemilan hangat untuk membuat sesi nonton bareng Apple Event lebih seru. Internet super kencang dari AMPlified Jakarta membuat live streaming kami tidak ada gangguan sama sekali – via MacBook Pro ke perangkat TV 42 inci.

Untuk kamu yang belum pernah datang di nonton bareng MakeMac, acara initidak kalah ramai dengan nobar sepakbola. Kami sama-sama berteriak kencang, bersuka cita atau bertepuk tangan ketika ada hal yang sangat menarik berlangsung di Apple Event. Seru deh pokoknya!

Sekitar pukul 2 dini hari Apple menutup Apple Event dengan mengundang One Republic. Begitu pula dengan kami yang mulai menutup nonton bateng Apple Event ini. Sesi pembagian doorprize menjadi penutup yang manis yaiut beberapa goodie bag dari Indosat dan Forum ICITY serta pulsa Indosat sebesar 50 ribu Rupiah untuk beberapa peserta yang beruntung.

Tim MakeMac mengucapkan terima kasih untuk para pihak sponsor di acara ini. AMPlified Jakarta untuk pinjaman tempat dan akses internetnya, Indosat dan Forum ICITY untuk doorprize dan para media partner serta panitia Nonton Bareng di kota lainnya. Yaitu Bandung ada @IDGeekGirls, @DyCode, @Trenologi dan Yogyakarta dari @Ucupsaklek.

Sampai jumpa di acara berikutnya ya!


Liputan MakeMac Meetup 2015: Meriah & Penuh Hadiah!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest