Follow Us

UEA Siap Menyambut Kehadiran Dua Apple Store Akhir Bulan Ini

Andri Alfansyah - Jumat, 16 Oktober 2015 | 07:22
UEA Siap Menyambut Kehadiran Dua Apple Store Akhir Bulan Ini

Apple baru saja mengumumkan akan segera melakukan grand opening dua ritel Apple Store terbarunya di dua kota yang ada di Uni Emirat Arab berbarengan pada akhir bulan Oktober ini.

Ritel Apple Store pertama berlokasi di Mall of the Emirates di Dubai dan diklaim akan menjadi toko ritel Apple paling besar yang ada di dunia dengan luas mencapai 50.000 kaki persegi (4.645 meter persegi). Sedangkan Apple Store kedua berlokasi di Yas Mall, Abu Dhabi.

Berdasarkan sebaran undangan resminya seperti dilansir 9to5Mac, Apple akan membuka kedua Apple Store pada hari yang sama, tanggal 29 Oktober mendatang. Masing-masing Apple Store akan dibuka pada pukul 4 sore dan 7 malam.


Baca juga:


Rencana kehadiran ritel Apple Store di UEA telah lama berdengung sejak CEO Apple Tim Cook melakukan lawatan ke negara Arab kaya akan minyak tersebut pada awal tahun 2014 lalu.

Sedianya, Apple akan membuka Apple Store di Dubai dan Abu Dhabi pada bulan Agustus lalu. Namun diduga karena kendala perizinan, pembukaannya diundur hingga akhir bulan ini. Kini, masalah tersebut sudah teratasi dan Apple bersiap untuk membukanya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/10/15/apple-store-dubai-abu-dhabi-launch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest