Follow Us

Time Machine News 12-18/10/2015: Presiden Jokowi Bakal Berkunjung ke Markas Besar Apple di Silicon Valley

Andri Alfansyah - Minggu, 18 Oktober 2015 | 15:10
Time Machine News 12-18/10/2015: Presiden Jokowi Bakal Berkunjung ke Markas Besar Apple di Silicon Valley

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Resmi Merilis iMac 21.5 Inci Retina Display 4K: Apple akhirnya resmi merilis iMac 4K dan versi baru untuk 3 perangkat input andalan. Yaitu Magic Keyboard, Magic Trackpad 2 dan Magic Mouse 2.

Fitur 3D Touch Hadir Dalam Iklan Baru iPhone 6s: Apple baru saja merilis video iklan terbaru yang memfokuskan pada salah satu fitur utama paling canggih dan unik yang dimiliki iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

UEA Siap Menyambut Kehadiran Dua Apple Store Akhir Bulan Ini: Dua kota yang ada di Uni Emirat Arab, Dubai dan Abu Dhabi, dikabarkan siap menyambut kehadiran ritel Apple Store pada akhir Oktober ini.

iPhone 6s Resmi Sambangi India dan Malaysia Hari Ini: Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mulai hari ini di India dan Malaysia. Baca selengkapnya.

How-Tos

Cara Mengakses Mode Kalibrasi Layar Profesional di OS X El Capitan: Kehilangan mode kalibrasi layar setelah update ke OS X El Capitan? Simak artikel ini untuk mengakses mode tersebut. Ssstt.. Cara rahasia nih.

App Highlight

Review Cloud Chasers, Perjalanan Mencari Harapan: Fransisco ingin Amelia, putrinya, mendapat kesempatan hidup yang lebih layak. Mereka berdua bermigrasi ke Spire untuk mencari harapan baru. Mampukah mereka?

Pangu 1.0.1 Sembuhkan Beragam Masalah Gagal Jailbreak di iOS 9: Grup pengembang Pangu yang beberapa hari lalu merilis tools Jailbreak iOS 9, hari ini menghadirkan pembaruan perdananya.

(iOS 9) Tweak Jailbreak Pilihan dari Pembaca MakeMac: Sudah melakukan Jailbreak di iOS 9? Bingung apa saja tweak menarik yang wajib kamu coba? Silahkan cek daftarnya di artikel ini ya!

Miscellaneous

Presiden Jokowi Bakal Berkunjung ke Markas Besar Apple di Silicon Valley: Presiden Republik Indonesia Jokowi dikabarkan bakal mengadakan lawatan khusus ke markas besar Apple di Silicon Valley untuk bertemu CEO Tim Cook. Apa yang bakal mereka bahas?

Apple Fanboy Sejati Meninggal Dunia Pada Usia 67 Tahun: Seorang Apple Fanboy sejati kawakan dan merupakan seorang pendiri blog ternama ifoAppleStore dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 67 tahun.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest