Follow Us

Apple Watch Sandang Gelar “Coolest Wearable Brand 2015”

Andri Alfansyah - Selasa, 27 Oktober 2015 | 15:32
Apple Watch Sandang Gelar “Coolest Wearable Brand 2015”

Pertaruhan Apple dalam ranah smartwatch atau wearable dengan meluncurkan Apple Watch terbayarkan sudah. Pasalnya perangkat jam tangan pintar besutannya meraih gelar sebagai merek wearable terbaik 2015 di antara para pengguna smartphone.

Berdasarkan survey yang baru-baru ini dilakukan Juniper Research terhadap sekitar 2.000 pengguna smartphone di AS dan Inggris, perangkat Apple Watch dipilih sebagai “merek wearable paling keren” di dunia.

Bahkan tidak sedikit pengguna smartphone Android lebih memilih Apple Watch ketimbang perangkat wearable bersistem operasi Android Wear besutan LG, Sony, Motorola, dan Huawei.

Merek Apple Watch bahkan menggeser popularitas perangkat smartwatch buatan Samsung, Nike, dan Microsofft. Bahkan popularitas jam tangan pintar buatan Apple ini mengalahkan arloji mewah buatan Rolex dan TAG Heueur sekalipun.

Berikut daftar peringkat merek wearable terbaik selengkapnya.


Baca juga:


Juniper Research dalam surveynya mencatat bahwa Apple dan Samsung mendominasi ranah perangkat wearable. Hal ini terlihat dari jumlah pengguna smartphone yang memlihnya mencapai lebih dari 75 persen.

Kendati begitu, mereka mengungkapkan bahwa nilai tambah perangkat wearable disebutkannya masih belum jelas bagi banyak orang. Salah satu hambatannya adalah kasus penggunaannya yang kurang meyakinkan ketimbang perangkat fitness tracker.

[source site_name = “Juniper Research” site_url = “http://www.juniperresearch.com/press/press-releases/apple-voted-coolest-wearables-brand?utm_source=juniperpr&utm_medium=email&utm_campaign=consumer_wearables_survey_2015_Q3_pr1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest