Follow Us

Apple Gandeng Pengembang Clash of Clans untuk Kampanye Hari AIDS

Bagus Hernawan - Selasa, 01 Desember 2015 | 12:46
Apple Gandeng Pengembang Clash of Clans untuk Kampanye Hari AIDS

Setiap tahunnya di tanggal 1 Desember, dunia merayakan hari AIDS – pastinya kamu tahu hal ini. Nah untuk tahun 2015, Apple bekerja sama dengan grup pengembang Supercell – nama besar di balik games Clash of Clans – guna mengumpulkan dana dan menyumbangkan ke organisasi (RED).

Bagaimana cara mengumpulkan dana tersebut? Pengguna tinggal mengunduh pembaruan 3 aplikasi dari Supercell dan melakukan pembelian in-app purchase. Nantinya 100% pendapatan yang diperoleh dari in-app purchase tersebut akan disumbangkan pada organisasi (RED) untuk disalurkan pada penderita AIDS di dunia.

The App Store and (RED) are joining forces with developer Supercell in the fight for an AIDS – free generation. Every time you buy (RED) packs for Supercell games, 100% of the proceeds go to the Flobal Found to fight AIDS.

Ide Apple untuk menggandeng Supercell saya rasa sangat brilian. Mengingat 3 games mereka – Clash of Clans, Boom Beach dan Hay Day adalah aplikasi gratisan yang sangat ngetop dan dimainkan oleh jutaan pengguna iPhone atau iPad di dunia. Tentunya dari jutaan pengguna tadi pastinya ada diantaranya yang sangat loyal dan ingin membantu penderita AIDS lewat belanjan di in-app purchase. Apakah kamu termasuk yang akan menyumbang?

Sebagai catatan program mengumpulkan dana ini akan berlangsung hingga 4 Desember 2015 ya. Segera unduh pembaruan Clash of Clans, Boom Beach dan Hay Day dengan ikon warna merah dan selamat menyumbang untuk hari AIDS!

Download Clash of Clans · Harga: Gratis

Download Boom Beach · Harga: Gratis

Download Hay Day · Harga: Gratis


Di Hari AIDS, Pemilik iPhone 6s Kini Bisa Pakai Leather Case (PRODUCT) RED


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest